Minggu, 27 Desember 2009

Kisah Teman yang Takut Pada Temannya Sendiri,


Ini adalah memori di Halloween 2009...

Seperti biasa, barudak KUMAN a.k.a Cucurut Ninja pada maen ke rumah Khantut buat nonton. Kali ini personelnya kurang satu, namanya Kodel.

Seperti biasa pula, kita nonton CD misteri hasil menyewa ke Ultra Disc. (biasa, teu ngamodal tea geunink!)
Tapi... sial banget deh, karena waktu ntu Cuma saya doank yang kebagian tugas buat nyewa CD, saya kagak nyaho CD apa aja yang udah mereka tonton tanpa saya (maklum, orang sibuk. Hehehehe^^). Waktu ntu, ada dua CD yang menjadi pertimbangan saya, yaitu Someone Behind You sama.... apalah CD misteri yang satu lagi, lupa namanya. Saya baca dulu sinopsis tu cerita dari balik kavernya. Dua-duanya serem, seru, plus ngeri abiz. Tapi saya bingung, mau pilih yang mana nih.... yang satu ini, kisah seseorang yang dibenci banyak orang sehingga orang lain pengen banget bunuh dia, atau CD yang satu lagi, mengkisahkan seorang doktor sadis dan penjaga rumah sakit yang malang? Hadoooh... bingung yeuh uink!!! Ya sudah deh, saya pilih Someone Behind You Saja, film horor dari Korea.

Brmm... brmm... kemudian saya pergi ke rumah Khanssa naek angkot warna biru. Sesampainya di sana, barudak Kuman malah pada bilang, “Yah... yang ini mah udah nonton.”

Beuh... berarti saya ketinggalan jaman dunk? Because, hanya saya saja yang belum nonton ni film. Yah... melayang deh tu duit 3000. Untungnya, temen-temen saya dari Kuman itu pada bijak, jadi tetep mau nemenin saya nonton meskipun mereka merasa bosan.
Bosan? Enggak akh. Bilangnya udah pada nonton, tapi kalo adegan serem keluar, mereka tetep nutup mata. Blablablabla.... cerita terus berlangsung dan akhirnya tamat dengan tragis, yaitu semua orang mati, termasuk tokoh utamanya.
Ada beberapa hikmah setelah kita-kita nonton ni film, yaitu::
-Bisa ngeliat beberapa cowok ganteng
-Bisa tahu Kim So Eun
-Apa lagi yah... yah.. ternyata dari nonton film ini kita bisa tahu kalau yang paling seram di Kuman adalah............
KIPONG PONG PONG!!!!!


ini dia film yang kite tonton...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komen di sini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.